Jam Tangan Expedition Terbaik

Rekomendasi Jam Tangan Expedition Terbaik dan Harganya

Kamu sedang mencari jam tangan Expedition? Mengenakan jam tangan bukan sekadar untuk menunjukkan waktu. Banyak yang memakainya karena kebutuhan fashion, sehingga membuat tampilan lebih keren.

Expedition adalah salah satu merek jam tangan terbaik. Brand yang satu ini memang terkenal akan kualitasnya, terutama untuk pembeli yang suka aktivitas outdoor. Fitur-fiturnya juga cukup lengkap untuk menunjang aktivitasmu.

5 Rekomendasi Jam Tangan Expedition Terbaik

Berikut ini 5 rekomendasi jam tangan Expedition kualitas terbaik beserta harganya yang dapat membuatmu tampil percaya diri:

1. E 6789 MD Jam Tangan Simple & Klasik

E 6789 MD Expedition

Jam pertama yang kami rekomendasikan, yaitu Expedition tipe E 6789 MDL. Sebuah jam tangan yang akan membuatmu tampil beda. Jam ini mempunyai desain yang simpel serta klasik. Cocok untuk para pria yang suka dengan jam tangan netral.

E 6789 MDL merupakan pilihan yang tepat untuk berbagai aktivitas. Kamu bisa mengenakan jam tersebut untuk bekerja atau untuk menghadiri acara casual, seperti berkumpul dengan teman. Materialnya dari case stainless steel yang berpadu dengan strap.

Baca Juga: Rekomendasi Jam Tangan Pria Anti Air Terbaik 2022

Mengenakan jam tersebut bukan hanya membuatmu keren, melainkan juga nyaman. Karena E 6789 MDL memiliki resistensi air di kedalaman 3 ATM. Untuk membelinya, kamu perlu menyiapkan dana kurang lebih Rp910.000,00.

2. E 6679 MA Jam Otomatis dengan Akurasi Tinggi

E 6679 MA

Apakah kamu termasuk penggemar jam otomatis? Maka dari itu, kami merekomendasikan jam tangan Expedition 6679 MA. Jam ini cocok bagi kamu yang mempunyai badan tegap. Untuk case-nya menggunakan stainless steel yang berpadu dengan tali kulit asli dengan lebar 24 mm.

Talinya tidak membuatmu merasa gatal, sehingga cocok untuk kamu pakai dalam waktu lama. Mesin jam E 6679 MA memakai caliber movement 82S7-21A milik Miyota. Untuk akurasi mesinnya terbilang tinggi, sehingga membuatmu bisa datang tepat waktu ke suatu acara.

Baca Juga: Cara Belanja di Amazon Tanpa Kartu Kredit

Bukan itu saja, baterai jam E 6679 MA juga mampu bertahan selama 3 tahun. Tingkat resistensi airnya juga lebih baik dari jam sebelumnya, yaitu mencapai 5 ATM. Semua spesifikasi dari jam Expedition yang satu ini membuat harganya cukup mahal.

Kamu harus mengeluarkan budget sekitar Rp3.000.000,00. Sebenarnya harganya masih terjangkau, jika kamu bandingkan dengan spesifikasi dari jam tangan tersebut.

3. Jam Tangan Expedition Klasik E 6723 MS

E 6723 MS Expedition

Jika kamu mencari jam merek Expedition dengan desain modern klasik, maka E 6723 MS bisa menjadi pilihanmu. Jam tangan yang satu ini juga menggunakan bahan dari stainless steel dan strap. Mengenakannya dalam waktu lama tidak membuat gatal di tangan.

Jam tangan ini juga mampu memberikan kesan yang berbeda. Apalagi jika kamu menghadiri acara-acara formal. Tidak sedikit orang yang akan tertuju pandangannya terhadap jam yang kamu kenakan.

E 5723 MS mempunyai resistensi air hingga kedalaman 5 ATM. Sebuah jam tangan pilihan untuk kamu yang suka dengan gaya klasik, namun tetap terlihat kekinian. Jika ingin membelinya, kamu harus menyiapkan uang sekitar Rp1.100.000,00.

4. E 6731 MC Jam Tangan Kokoh

E 6731 MC Expedition

Ketiga rekomendasi jam tangan Expedition sebelumnya adalah berbahan kulit. Mungkin kamu ingin mencari jam merek Expedition lainya yang talinya dari stainless steel. Untuk itu, E 6731 MC merupakan salah satu pilihan yang tidak akan membuatmu kecewa.

E 6731 MC merupakan jam yang nyaman ketika berada di tangan. Jam ini juga akan terlihat kokoh, sehingga tidak perlu khawatir jam tersebut akan lepas atau bahkan terjatuh. Tampilannya memberikan kesan mewah, sehingga bisa menjadi jam pilihan untuk kamu kenakan di acara formal.

E 6731 MC juga mampu bertahan di kedalaman 5 ATM. Siapa pun yang mengenakannya akan terlihat lebih kece. Harga jam yang keren ini sekitar Rp1.700.000,00.

5. Jam Expedition E 6757 MC dari Bahan Titanium

E 6757 MC Titanium

Jam tangan selanjutnya juga bisa menjadi rekomendasi yang tepat, terutama untuk kamu yang suka timepiece yang berbobot ringan dan kuat. E 6757 MC adalah salah satu jam terbaik keluaran Expedition. 

Bahan titaniumnya memberikan kesan bahwa jam ini bukan hanya sekadar mewah melainkan juga kokoh. Bahan titanium memang terkenal anti korosi, sehingga membuat tampilan jam tersebut tetap elegan meskipun dalam waktu yang lama.

Uniknya lagi, salah satu jam tangan Expedition terbaik ini bobotnya lebih ringan dari material stainless steel. Bahkan mencapai 50% lebih ringan, sehingga semakin nyaman ketika memakainya. 

Jam E 6757 MC-Titanium kami sarankan untuk kamu yang alergi terhadap jam dari stainless steel, namun tetap ingin tampil classy. Untuk harga jam tersebut masih sesuai dan aman di kantong. Kamu perlu menyiapkan dana kurang lebih Rp1.900.000,00.

Jam Tangan Expedition Manakah yang Jadi Pilihanmu?

jam tangan dari luar negeri

Itulah beberapa jam tangan Expedition beserta tipe dan harganya. Jika kamu sedang mencari jam merek Expedition asli, kamu bisa mendapatkannya melalui marketplace terpercaya, seperti Ebay.com, Amazon.com, Alibaba, Etsy.com, dan lain-lain.

Setelah menemukan jam tangan yang sesuai dengan keinginanmu, kamu tinggal mengcopy linknya. Setelah itu paste link tersebut pada kolom pencarian Titipbeliin. Nanti tim Titipbeliin yang akan membantu para titipers untuk memperoleh barang import incaranmu. 

Jangan khawatir untuk masalah biaya pengiriman, karena dijamin terjangkau dan tidak membuat kantong kamu bolong. Misalnya, kamu memesan jam tangan yang berasal dari Amerika, maka biaya pengiriman melalui udara hanya Rp275.000,00. 

Jika ingin yang lebih murah, kamu bisa memesan dari Singapura dengan ongkir Rp140.000,00 saja. Nah, bagi kamu yang masih bingung cara menggunakan layanan jasa di Titipbeliin, kamu bisa melihat tutorial lengkapnya di sini.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.