Sunscreen Untuk Kulit Berminyak Terbaik

10 Sunscreen Untuk Kulit Berminyak Terbaik dari Luar Negeri

Sunscreen untuk kulit berminyak bisa membantu kulit berminyak terlindungi dari sinar UVA dan UVB. Sunscreen untuk kulit berminyak juga bisa memberikan khasiat-khasiat lain yang juga bermanfaat untuk kulit wajah berminyak.

Sudah banyak sunscreen untuk kulit berminyak yang ada di pasaran, baik yang di dalam maupun luar negeri. Khusus untuk Titipers yang ingin membeli sunscreen dari luar negeri, artikel ini cocok dibaca. Pasalnya, disini ada beberapa rekomendasi sunscreen untuk kulit berminyak dari luar negeri yang bisa disimak sebagai berikut!

Sunscreen Untuk Kulit Berminyak dari Luar Negeri

1. Bliss Block Star ($ 18.33)

bliss block star sunscreen

Rekomendasi sunscreen yang pertama ini memiliki mengandung SPF 30 yang mampu melindungi kulit berminyak dari sinar UVA dan UVB. Bahan-bahannya pun kebanyakan adalah bahan ramah lingkungan dan cocok untuk para vegan atau mereka yang kurang suka produk berbahan hewan. Sayangnya, sunscreen ini untuk mereka yang memiliki warna kulit yang cerah.

2. Aveeno Positively Radiant Sheer Daily Moisturizer (S18.61)

Aveeno Positively Radiant Sheer Daily Moisturizer

Sunscreen ini sudah dilengkapi pelembap di dalamnya, sehingga Titipers tidak perlu membeli pelembap lagi. Selain melindungi kulit berminyak dari sinar matahari, sunscreen ini juga bisa mengurangi bintik hitam di wajah.

Baca Juga: 7 Skincare untuk Menghilangkan Bekas Luka di Wajah

Sayangnya, sunscreen ini mengandung bahan kedelai di dalamnya, sehingga tidak cocok untuk Titipers yang alergi kedelai. Selain itu, sunscreen ini juga bisa menimbulkan noda pada pakaian, serta tidak tahan air.

3. La Roche-Posay Anthelios Ultra Light Sunscreen Fluid ($34.72)

La Roche-Posay Anthelios Ultra Light Sunscreen Fluid

Berbeda dari sebagian besar sunscreen, sunscreen satu ini memiliki SPF 60 yang tidak hanya melindungi wajah dari sinar UV, tetapi juga menjaga kulit dari radikal bebas. Sunscreen ini cukup terasa ringan di kulit saat dipakai. Sayangnya, harga sunscreen ini cukup mahal, sehingga kurang cocok untuk Titipers yang masih memiliki budget terbatas.

4. CeraVe Skin Renewing Day Cream ($23.59)

CeraVe Skin Renewing Day Cream

Selain memiliki sunscreen untuk kulit sensitif, CeraVe juga punya produk sunscreen untuk kulit berminyak, yaitu CeraVe Skin Renewing Day Cream. Seperti sebagian besar sunscreen, produk ini juga sudah mengandung SPF 30 yang mampu menangkal sinar UV. 

Baca Juga: Merk Dompet Wanita Berkualitas dengan Harga Terjangkau

Sunscreen ini juga mengandung retinoid yang mampu mengatasi kerutan di wajah. Ada juga kandungan ceramides yang bisa mengatasi pumping di kulit wajah. Walaupun banyak kelebihan, sunscreen ini juga memiliki beberapa kekurangan, yaitu: teksturnya yang agak berat, serta tidak tahan air.

5. Supergoop Unseen Sunscreen ($ 35.99)

Supergoop Unseen Sunscreen

Jika Titipers ingin memakai sunscreen saat sedang di pantai atau saar berolahraga di luar ruangan, Titipers bisa menggunakan sunscreen ini karena tahan dari air dan keringat yang muncul akibat cuaca panas.

Tekstur sunscreen ini tergolong ringan di kulit. Sunscreen ini juga tidak memiliki aroma, sehingga cocok untuk Titipers yang tidak menyukai sunscreen yang wangi atau beraroma. Sayangnya, sunscreen ini punya harga mahal yang mungkin kurang sesuai dengan budget Titipers.

6. EltaMD UV Clear Facial Sunscreen SPF 46 ($ 39.00)

EltaMD UV Clear Facial Sunscreen SPF 46

Mengandung bahan niacinamide dengan kemurnian tinggi, sunscreen ini bisa membantu menenangkan dan melindungi wajah dari jerawat dan bintik hitam. Ada pula asam hialuronat yang mampu mengurangi munculnya garis-garis halus dan kerutan di wajah.

Saat ini, EltaMD UV Clear Facial Sunscreen SPF 46 sudah bebas paraben, pewangi, minyak, serta tidak menimbulkan pori-pori wajah tersumbat. Sayangnya, sunscreen ini harganya cukup mahal dan memiliki sifat non-water resistant alias tidak tahan air. Varian warna sunscreen-nya pun juga masih sedikit, sehingga Titipers tidak punya banyak pilihan.

7. Olay Daily Moisturizer with SPF 30 ($14.99)

Olay Daily Moisturizer with SPF 30

Untuk Titipers yang ingin sunscreen luar negeri yang terjangkau, Olay Daily Moisturizer bisa jadi pilihan. Sesuai namanya, sunscreen ini sudah dilengkapi SPF 30 yang mampu melindungi kulit dari sinar UV.

Tekstur sunscreen ini jauh lebih tebal dibanding EltaMD atau La Roche-Posay. Walau begitu, sunscreen ini punya keunggulan yang tidak dimiliki dua sunscreen tersebut, yaitu bebas minyak dan non comedogenic.

Selain SPF 30, sunscreen ini juga memiliki kandungan vitamin BB3. B5, dan E yang mampu melindungi kulit dari penuaan, serta lidah buaya lidah buaya yang mampu menenangkan kulit yang iritasi. Sayangnya, sunscreen ini tidak tahan air dan tidak cocok pada kulit yang rusak atau bermasalah.

8. Neutrogena Oil-Free Facial Moisturizer SPF 15 ($ 10.76)

Neutrogena Oil-Free Facial Moisturizer SPF 15

Ini adalah rekomendasi sunscreen lainnya yang harganya terjangkau. Sunscreen yang sudah sepaket dengan pelembap SPF 15 ini bisa melindungi kulit berminyak sampai 12 jam lamanya.

Saat ini, Neutrogena Oil-Free sudah bebas minyak, alkohol, bebas pewangi, serta non comedogenic. Sayangnya, sunscreen ini akan terasa berat saat Titipers mengoleskannya ke wajah yang sudah mendapatkan riasan wajah.

9. Black Girl Sunscreen Moisturizing Sunscreen Lotion SPF 30 ($ 18.99)

Black Girl Sunscreen Moisturizing Sunscreen Lotion SPF 30

Sunscreen yang ramah vegan ini tidak hanya bisa Titipers gunakan pada kulit wajah berminyak, tetapi juga ke seluruh badan Titipers. Sunscreen ini mempunyai tekstur yang ringan di wajah, serta mampu mengering dalam waktu singkat.

Produk yang juga cocok untuk kulit berwarna ini sudah bebas dari paraben serta bahan-bahan kimia lainnya yang berbahaya untuk kulit wajah. Produk sunscreen ini lebih banyak menggunakan bahan-bahan alami seperti alpukat dan jojoba.

Selain melindungi wajah dari sinar matahari, sunscreen ini juga bisa memberi antioksidan pada kulit wajah, serta mampu menenangkan kulit yang iritasi. Satu-satunya kekurangan sunscreen ini adalah bisa membuat kulit wajah jadi berjerawat.

10. Colorescience Sunforgettable Total Protection Brush-On Shield SPF 50 ($ 69.00)

Colorescience Sunforgettable Total Protection Brush-On Shield SPF 50

Ini adalah rekomendasi sunscreen paling mahal di daftar ini. Titipers harus siapkan budget banyak untuk membelinya. Walau mahal, sunscreen ini sangat berkualitas berkat bahan-bahan yang terkandung di dalamnya, seperti titanium dioksida, seng oksida, serta asam hialuronat.

Tidak seperti sunscreen umumnya, sunscreen satu ini tersedia dalam bentuk bedak yang nyaman saat Titipers pakai. Bentuknya yang berbeda itu akan memberikan sensasi tersendiri saat memakainya.

Saat ini, Colorescience Sunforgettable tersedia dalam empat warna yang bisa Titipers pilih. Setiap warnanya tidak akan menimbulkan bekas di wajah.

Tempat Membeli Sunscreen untuk Kulit Berminyak dari Luar Negeri

beli skincare

Bagaimana, apakah Titipers tertarik membeli salah satu sunscreen di atas? Mungkin Titipers akan bingung kemana harus membeli sunscreen tersebut. Jangan khawatir, karena sekarang Titipers bisa membelinya di Titipbeliin.

Semua produk sunscreen yang tersedia di Titipbeliin adalah produk original, sehingga Titipers tidak usah meragukan keaslian produknya. Transaksinya sendiri bisa Titipers lakukan dengan mata uang rupiah dan dengan berbagai metode pembayaran yang bisa Titipers pilih.
Titipers yang mau negosiasi harga pun tidak akan kesulitan, karena Titipbeliin akan membantu Titipers untuk melakukannya. Semua transaksi di Titipbeliin bisa Titipers lakukan tanpa batas minimum transaksi. Adapun sunscreen yang Titipers beli nanti akan mendapatkan proteksi khusus dan bisa sampai ke tempat Titipers dengan aman. Jika Titipers tertarik, silakan langsung klik link berikut ini!

Artikel Terkait

7 Model Baju Couple keluarga Modern Terbaik 2023

7 Model Baju Couple keluarga Modern Terbaik 2023

Untuk menghadiri acara tertentu, kamu pasti memerlukan model baju couple keluarga modern yang pas. Misalnya kamu ingin menghadiri acara wisuda, merayakan momen lebaran, Natal, menghadiri

Begini Cara Menghitung Harga Jual yang Benar

Begini Cara Menghitung Harga Jual yang Benar

Cara Menghitung Harga Jual – Supaya bisnis tetap bertumbuh, pebisnis wajib memiliki pendapatan dari bisnis yang mereka jalankan. Adapun cara memiliki pendapatan pada suatu bisnis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.