Merk Dompet Wanita Berkualitas

Merk Dompet Wanita Berkualitas dengan Harga Terjangkau

Bingung memilih kira-kira apa merk dompet wanita yang berkualitas? Dompet menjadi salah satu aksesoris yang sangat penting bagi wanita. Dompet tersebut bukan hanya sekedar menyimpan uang, melainkan juga bermanfaat untuk menyimpan barang-barang lain, seperti kartu identitas, ATM, dan lain sebagainya.

Seiring berjalannya waktu, dompet wanita semakin beragam, baik dari segi merek maupun desainnya. Karena saking banyaknya, banyak yang bingung memilih mana dompet yang memang memiliki kualitas terbaik. 

Rekomendasi Merk Dompet Wanita

Oleh sebab itu, di sini kami akan membantumu dengan merekomendasikan beberapa merk dompet wanita terbaik. Informasi yang kami bagikan ini bisa menjadi referensi untuk memilih dompet yang memang benar-benar pas sesuai keinginan kamu:

1. Fossil Logan Leather Clutch

Merk Dompet Wanita Fossil

Jika kamu mencari dompet yang memiliki desain lucu serta praktis, maka dompet buatan Fossil ini bisa menjadi pilihan. Sebuah dompet yang desainnya sudah pasti membuat para kaum hawa ingin memilikinya. Terdapat motif bunga cerah yang semakin membuatnya terlihat keren.

Baca Juga: Rekomendasi Tote Bag Andalan Fashion Bagi Anak Muda Generasi Z

Dompet ini terbuat dari kulit berkualitas. Terdapat 12 slot kartu untuk menyimpan KTP, SIM, ATM, dan lain-lain. Ukurannya 7.63×0.75×3.5 inci. Memang ukurannya tidak terlalu besar dan karena itulah dompet ini lebih praktis. Harganya berkisar antara $56 sampai $78.

2. Buxton Heiress Double Cardex 

Buxton Heiress dompet wanita terbaik

Buxton merupakan salah satu merk dompet wanita yang terkenal dan menghadirkan salah satu produk terbaik, yaitu Buxton Heiress Double Cardex. Dompet ini hadir dengan desain yang klasik, sehingga membuatnya terlihat unik dan berbeda dari dompet yang lainnya.

Sama dengan dompet Fossil sebelumnya, dompet yang satu ini juga terbuat dari kulit yang berkualitas. Ukurannya memang lebih kecil, namun justru inilah yang menjadi kelebihannya, karena tidak membutuhkan banyak tempat dalam penyimpanannya.

Pada Buxton Heiress Double Cardex Wallet terdapat 15 slot kartu. Selain itu, ada juga satu bagian yang bisa kamu manfaatkan untuk menyimpan foto. Berapa uang yang harus kamu miliki untuk membelinya? Harganya cukup masih aman di kantong, yaitu sekitar $40.

3. Kate Spade New York Colorblock Bifold

Kate Spade New York dompet wanita

Brand Kate Spade memang selalu hadir untuk menjawab kebutuhan para pelanggannya. Apalagi mereka yang memang berfokus untuk mencari sebuah produk berkualitas dan untuk penggunaan jangka panjang. 

Kate Spade menghadirkan sebuah dompet yang pastinya akan membuatmu langsung ingin membelinya. 

Dompet tersebut adalah Kate Spade New York Colorblock Bifold. Ketika pertama melihatnya, kamu akan langsung jatuh cinta. Mengapa? Desainnya terlihat mewah dengan perpaduan warna hitam serta krem. 

Selain itu, bagian resletingnya juga terkesan mewah, sehingga memiliki dompet ini bukan hanya sekedar menyimpan uang, melainkan juga membuatmu terlihat lebih tampil gaya.

Sementara itu, dari segi ukuran sedikit lebih besar dari dompet sebelumnya. Ukurannya yaitu 5,51×3,93×1,18 inci. Sebuah dompet yang terbuat dari lapisan Jacquard yang membuatnya terlihat sangat keren. Harganya berkisar antara $73.

4. Toughergun Compact Bifold Pocket

Toughergun Bifold Pocket Dompet Wanita

Jika kamu mencari merk dompet wanita berukuran lebih kecil, sehingga jauh lebih praktis, maka Toughergun Compact Bifold Pocket jawabannya. Dompet ini memang sangat mungil, sehingga kamu tidak perlu menyiapkan tempat yang besar untuk menyimpannya.

Bahkan, kamu cukup menyimpannya di saku depan dan bisa membawanya ke mana-mana.  Tersedia 6 slot kartu untuk menyimpan kartu identitas maupun ATM. Adapun ukurannya, yaitu 4,2×3,6×0,8 inci. Lebih kecil dari dompet yang sebelumnya sudah kami rekomendasikan. 

Meskipun ukurannya kecil, namun desainnya cukup elegan. Kamu bisa merasakan sendiri seperti apa kualitas dari bahan kulit dari dompet tersebut. Harganya pun juga lebih murah, yaitu $12. 

5. Pomelo Multiple Card Slot

Pomelo dompet terbaik

Jika keempat dompet sebelumnya masih terlalu kecil, maka cobalah untuk membeli Pomelo Multiple Card Slot. Dompet yang satu ini memiliki ukuran yang cukup besar, yaitu 7,87×4,13×0,98 inci. Akan tetapi, justru ini memberikan keuntungan tersendiri, karena kamu bisa menyimpan banyak barang.

Pomelo Multiple Card Slot hadir dengan perpaduan tiga warna yang membuatnya terlihat elegan. Terdapat 12 slot kartu yang cukup menyimpan barang-barang yang kamu miliki. Bagaimana dengan harganya?

Baca Juga: Cara Belanja di Amazon Tanpa Kartu Kredit

Ternyata harga dompet Pomelo Multiple Card Slot masih aman di kantong. Kamu cukup mengeluarkan uang sekitar $20 dan bisa membawanya pulang. Dapatkan sebuah dompet yang berkualitas yang membuatmu percaya diri ketika mengeluarkannya dari saku.

6. The Sak Iris Card

The Sak Iris Card

The Sak Iris Card juga masuk ke dalam merk dompet wanita yang kami rekomendasikan. Mungkin kamu bertanya kenapa dompet tersebut bisa menjadi daftar referensi yang kami berikan? Salah satu alasannya karena The Sak Iris Card mempunyai kulit yang sangat lembut.

Dompet mini ini juga memiliki desain yang klasik. Penggunaan warna coklat serta terdapat motif bunga membuatnya terlihat keren. Kemudian, pada bagian tengah sebelah bawah terdapat merk The Sak.

Ukuran dompet tersebut, yaitu 5,5×0,25×3,5 inci. Kemudian, untuk harganya sekitar $38. Membeli dompet tersebut akan membuatmu terlihat lebih percaya diri ketika mengeluarkannya dari tas. 

7. CLUCI Trifold

CLUCI Trifold wanita dompet

Ketika pertama melihat CLUCI Trifold yang akan membuatmu kagum adalah desainnya. Jika kamu perhatikan warna dompet tersebut terlihat elegan dengan perpaduan antara coklat dan krem yang terlihat seperti kulit telur. 

Sebuah dompet yang cocok untuk wanita zaman now dan bukan hanya untuk menyimpan uang, melainkan juga untuk kebutuhan fashion.

Baca Juga: Skincare Terbaik untuk Menghilangkan Bekas Luka di Wajah & Area Lainnya

Dompet ini terdapat 1 kantong utama dan 2 tempat foto. Kemudian ada 8 slot kartu dan 2 tempat untuk uang kertas. Ukurannya sedikit lebih besar, namun masih pas di tangan, yaitu 7,48×1,18×3,74 inci. Adapun untuk harganya justru lebih murah dari dompet sebelumnya, yakni sekitar $31.

8. Falan Mule Bifold Compact

Falan Mule Bifold Compact

Bagi yang mencari dompet dengan desain yang compact, maka kamu bisa membeli Falan Mule Bifold Compact. Dompet ini ukurannya tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. 

Ketika memegangnya pun terlihat pas di tangan, sehingga tidak membuatmu kesulitan ketika membawanya ke mana-mana atau ketika tiba-tiba mengeluarkan dompet tersebut.

Falan Mule Bifold Compact mempunyai 14 slot kartu. Sudah cukup untuk menyimpan barang-barangmu, seperti KTP, ATM, STNK, SIM, dan lain-lain. Adapun terkait ukurannya, dompet ini memiliki ukuran 5,12×3,93×1,2 inci. Harganya berada di kisaran $22.

Mana Merk Dompet Wanita Terbaik Pilihanmu?

update trend fashion dompet wanita

Itulah beberapa rekomendasi seputar merk dompet wanita terbaik. Mana dompet yang akan kamu beli? Sebagai tambahan, jika kamu membutuhkan jasa impor berbagai produk dari luar negeri, kamu bisa menggunakan jasa Titipbeliin.com. Sebuah jasa pengiriman yang anti ribet.

Titipers cukup copy paste link produk yang kamu inginkan ke website titipbeliin. Maka kami akan langsung membantu kamu untuk mendapatkannya.

Cara yang sangat amat praktis. Biaya pengiriman dompet dari negara asalnya juga masih ramah di kantong. Cocok bagi kamu yang ingin beli satuan maupun dalam jumlah banyak untuk dijual lagi.Bagi titipers yang masih bingung untuk memberi barang impor melalui jasa titipbeliin.com, kamu bisa menyimak tutorialnya pada link berikut ini. Happy shopping!

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.